Join The Community

Search

Jumat, 15 April 2011

Profil Perusahaan


“Kualitas Premium, Harga Minimum”

A. Gambaran Umum

Keni batik didirikan pada tanggal 9 mei 2010 di kota Solo. Kata “KENI” diambil dari nama “SUKENI” yang merupakan ayah dari penggagas keni batik. Namun Keni Batik belum memiliki toko/butik/showroom tersendiri mengingat keni batik merupakan distributor produsen-produsen batik khususnya melalui jalur online. Akan tetapi Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja di tempat kami. Selain karena reputasi baik kami di mata publik, anda dapat mengunjungi pusat kegiatan bisnis sederhana kami yang bertempat di Jl. Perkutut, no.29, Ngawi, Jawa Timur dan Jl. Surya Tenggelam, no.56, Jebres, Solo. Awal mula didirikannya keni batik di latar belakangi adanya simpatik terhadap kesulitan pemasaran produk batik oleh pelaku-pelaku bisnis batik di kota solo dan sekitarnya, sehingga muncul gagasan untuk mendirikan sebuah perusahaan yang mendistribusikan hasil produksi batik dari beberapa produsen batik di kota solo dan sekitarnya melalui jalur online. Alasan kami memilih jalur online adalah karena online dianggap lebih efektif dalam mencapai target pasar dan jangkauannya pun juga lebih luas sehingga dapat tersebar di seluruh khalayak masyarakat. Keni Batik didirikan oleh sekelompok mahasiswa yang mandiri dan berkomitmen teguh untuk memajukan, menggali, dan memperkenalkan potensi yang belum terdeteksi yang dimiliki oleh produsen batik di solo dan sekiarnya.

Produsen-produsen batik yang bekerja sama dengan Kami, diantaranya adalah :
  • Batik Purwohadi (Solo)
  • Batik Roosmijati (Solo) 
  • Batik San (Solo) 
  • Batik Faatin (Solo)
  • Batik Fendy (Klaten)
  • Batik Ratna (Solo)
  • Andhita Butik (Solo)
  • Tom tom Modern Batik (Solo)
Produsen-produsen batik diatas telah bekerja sama dengan kami. Keni batik terus mengikuti perkembangan trend batik yang ada dan selalu menyediakan produk-produk terbaru yang berkualitas dan senantiasa menjunjung tinggi keaslian motif dan corak batik sesuai dengan keunggulan masing-masing produsen kami.


B. Lokasi

  • Boarding House : Jl. Surya Tenggelam No.56, RT.02, RW. 24, Kentingan, Jebres, Solo
  • House : 1.  Jl. Perkutut No.29, Beran, Ngawi
                           2.  Jl. Raya Kedunggalar No.9, RT.003, RW.002, Dsn.Sidowayah, Ds.Jenggrik,
                                Kec.Kedunggalar, Kab.Ngawi



C. Struktur Perusahaan

D. Prinsip-prinsip Perusahaan 
 
Keni Batik senantiasa memprioritaskan kepuasan pelanggan dan mengesampingkan profitabilitas. Program-program menarik yang kami tawarkan, Kualitas produk yang terjamin, Model batik yang up to date serta harga yang lebih murah dan terjangkau, Semata-mata hanya untuk kepuasan anda. Kami akan selalu berusaha untuk lebih baik lagi dalam melayani anda.

Prinsip pada perusahaan kami yaitu K-E-N-I, yang berarti :
  • Kepercayaan dan kepuasan pelanggan.
Kami berkomitmen penuh untuk menjaga kepercayaan dari anda dan Tidak ada sedikitpun unsur penipuan di Keni Batik karena kami melayani anda setulus hati dan Kami terbuka kepada anda dengan menampilkan profil lengkap kami beserta biodata diri yang termuat diblog ini. Selain itu kami juga selalu berusaha memperhatikan dan merealisasikan setiap kritik dan saran anda.
  • Efektif dan Efisien.
Kami selalu berusaha untuk memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik sehingga menjadikan kami pilihan tepat untuk anda berbelanja produk batik.
  • Non stop
Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami, sehingga kami melayani pelanggan selama 24 jam nonstop. Kapanpun anda membutuhkan kami, kami siap melayani anda.
  • Inovatif
Kami akan selalu menyediakan produk batik dengan inovasi terbaru dan menjaga keaslian motif dan corak batik tersebut. Dan kami akan selalu berusaha untuk mengembangkan keni batik untuk menjalin kerjasama dengan lebih banyak lagi produsen batik.


E. Mengapa memilih Batik Keni?

  1. Kami menjual produk-produk Batik Indonesia yang merupakan warisan estetis kebanggaan bangsa. 
  2. Model yang selalu up to date.
  3. Pelayanan yang cepat, tulus dan ramah.
  4. Aman dan terpercaya. 
  5. Harga yang terjangkau.
  6. Reputasi yang baik di mata publik.
  7. Kualitas yang terjaga.
  8. Perbedaan ciri khas dari setiap produsen batik yang bekerjasama dengan kami 
  9. Batik Keni Diproduksi oleh Beberapa Produsen Ternama di kota Solo dan Sekitarnya.
Demikianlah Profil Perusahaan Keni Batik. Kami menanti kunjungan anda, pelanggan setia kami untuk berpartisipasi dalam melestarikan budaya batik Indonesia dengan membeli produk kami. Kepercayaan dan Kepuasan pelanggan adalah yang paling utama bagi kami.
“We Serve You Better”. Terima kasih.

Salam kami,

Keni Batik